Selasa, 17 April 2018

Crypto Investa


CRYPTO INVESTA


RED PILLS - Mata Uang Masa Depan



RED PILLS Lebih Aman daripada mata uang tradisional (misalnya dolar AS). Akses ke mata uang digital Anda memerlukan pemeriksaan keamanan / verifikasi yang tidak dimungkinkan dengan mata uang tradisional, selanjutnya Red disimpan dalam Buku Besar online yang disebut rantai blok yang didukung oleh Peer yang berbeda di seluruh dunia, yang berarti mata uang tetap sepenuhnya aman dan selalu tersedia saat sepenuhnya transparan. Pertukaran Resmi Untuk Pil Merah Akan Segera Tiba

RED PILLS dikembangkan sebagai cryptocurrency berbasis Ethereum. Ini disimpan pada rantai blok Ethereum dan kompatibel dengan hampir semua Dompet Ethereum seperti Mist. Pasokan total pil KB adalah 200 Juta sementara persediaan yang tersedia secara teratur ditingkatkan. Detail lebih lanjut tentang ketersediaan koin baru segera hadir. Pil Merah dapat dipecah menjadi desimal ke 8, yang merupakan unit Red Pill terkecil yang mungkin. 

The Red Pill adalah mata uang yang dirancang untuk memperkaya komunitas online. Pil Merah dapat digunakan untuk berbagai tujuan. Masyarakat dapat, misalnya, menggunakan Red Pill untuk memberi penghargaan kepada anggotanya untuk segala sesuatu dari pencapaian tertentu (misalnya, membuat sejumlah posting di forum) atau memberi mereka penghargaan untuk kesetiaan (misalnya, memberikan pil anggota untuk menjadi anggota untuk tahun ini). Pil Merah juga dapat digunakan untuk menghargai pelanggan dari suatu produk atau layanan. Selanjutnya di Red Pill juga memberikan tip yang bagus.

Pertumbuhan dan Pengembangan Teknologi Blockchain:

Blockchains, pada dasarnya, hanya implementasi mendasar dari potensi penuh buku besar didistribusikan. Ethereum blockchain mewakili lompatan signifikan dalam pertumbuhan dan perkembangan teknologi blockchain. Dengan memasukkan kontrak pintar dalam kerangka kerja blockchain, penerapan buku besar didistribusikan secara substansial.

Filosofi dibangun ke dalam arsitektur dan fitur utama dari Red Pill, membuatnya menjadi salah satu jenis cryptocurrency.
Screenshot_3

Industri blockchain diprediksi akan tumbuh ke level yang lebih tinggi pada tahun 2021. Grafik di bawah ini menunjukkan prediksi;

Screenshot_4

Oleh karena itu, Blockchain adalah investasi untuk masa depan karena tidak ada kemungkinan inflasi untuk cryptocurrency serta mata uang popok seperti Dolar AS. Masa depan ekonomi apa pun adalah cryptocurrency.

Kerangka Arsitektur dan Teknologi Konten

Desain:

Red Pill adalah crystocurrency berdasarkan pada blockchain Ethereum yang diatur oleh kontrak cerdas yang memberikan dukungan untuk sebagian besar transaksi keuangan. Ethereum blockchain menyediakan fungsionalitas yang kuat yang memungkinkan operasi yang efisien dari Red Pill sebagai cryptocurrency.
Transaksi keuangan pil KB dalam bentuk kontrak cerdas divalidasi dan diproses di seluruh jaringan. Semua aturan implementasi untuk protokol cryptocurrency Red Pill kompatibel dengan kerangka kerja kontrak cerdas dari blockchain Ethereum.
Fakta bahwa Red Pill sebagai cryptocurrency dibangun di jaringan Ethereum serta memberikan lapisan keamanan ekstra terhadap serangan jahat pada sistem koin Red Pill.

Semua transaksi Red Pill diproses, divalidasi, dicatat, disimpan, dan didistribusikan pada EthherEum blockchain. Pengguna koin pil KB memiliki kebebasan untuk memilih dari berbagai pilihan dompet yang tersedia bagi mereka untuk menyimpan koin mereka. Dompet ini hadir dalam pilihan penyimpanan online dan dingin. Pilihan dompet favorit kami adalah MyEtherWallet yang selain menyediakan penyimpanan online untuk koin Red Pill juga memberi pengguna kesempatan untuk memproduksi Paper Wallets yang dapat digunakan sebagai opsi penyimpanan offline. Pilihan penyimpanan offline ini (dingin) menyediakan akses ke koin Red Pill Anda saat bepergian. Ada banyak cara pengguna dapat mengakses MyEtherWallets seperti Ledger, Mnemonic Phrases, dan file UTC / JSON.

Pengguna juga bebas menyimpan Red Pill di Dompet Ethereum resmi; Kabut. Kabut tersedia untuk diunduh di GitHub. Cloud menyediakan keamanan canggih untuk koin-koin Red Pill Anda dengan perbaikan konstan dan pembaruan pada kerangka kerja. Ini digunakan oleh jutaan pengguna cryptocurrency dalam jaringan rantai blok Ethereum.

Keamanan Transaksi:

Red Pill beroperasi pada filosofi anonimitas lengkap berkaitan dengan transaksi keuangan. Sebagai cryptocurrency terdesentralisasi, ada penekanan besar pada keamanan dan integritas semua transaksi. Visi di balik Red Pill berasal dari komunitas orang-orang dengan saling ketidakpercayaan dibenarkan untuk lembaga keuangan utama yang menginginkan otonomi yang lebih besar dan kontrol atas keuangan mereka. Hampir tidak ada cara untuk mengetahui siapa yang memiliki dompet itu.
 
Detail ICO Red Pills 

Softcap - 1250 ETH $ 500.000 USD
Hardcap - 15000 ETH $ 6.000.000 USD
Token Dijual - 50.000.000 RPIL
Token Supply - 100,008,760 (Pre-Mined)
Token Standard - ERC20
Jenis Token - POW (Bukti Kerja)
Nama Koin - Koin Pil Merah
Simbol - RPIL
Tempat Desimal - 8
Alamat - 0x9e386da8cdfcf8b9e7490e3f2a4589c570cb2b2f
Koin ICO yang tidak terjual akan dibakar

Penjualan Token

Penjualan Pribadi
Mulai Tanggal 5 April 2018 (09:00 AM Waktu EST)
Tanggal Akhir 20 April 2018 (09:00 AM Waktu EST)
Jumlah Token Tersedia 1 juta
Mata Uang yang Diterima ETH
Nilai Tukar Token: 1 ETH = 8.000 RPIL
Transaksi Mimimum 0,1 ETH
Bonus:
Tabungan 75% di atas Harga ICO

Grafik Pra-Penjualan
Mulai Tanggal 21 April 2018 (09:00 AM Waktu EST)
Tanggal Akhir 10 Mei 2018 (09:00 AM Waktu EST)
Jumlah Token Tersedia 10 juta
Mata Uang yang Diterima ETH
Nilai Tukar Token: 1 ETH = 2.500 RPIL
Transaksi Mimimum 0,1 ETH
Bonus:
25% Penghematan Lebih dari Harga ICO

Bagan ICO
Tanggal Mulai 11 Mei 2018 (09:00 AM Waktu EST)
Tanggal Akhir 10 Juni 2018 (09:00 AM Waktu EST)
Jumlah Token Tersedia 39 juta
Mata Uang yang Diterima ETH
Nilai Tukar Token: 1 ETH = 1,900 RPIL
Transaksi Mimimum 0,1 ETH

Roadmap Red Pill

Luncurkan IC ICO Red Coins Putaran 1 Oktober 1, 2017 - 31 Oktober 2017
Luncurkan Red Pill Coin ICO Putaran 2 1 Desember 2017 - 31 Desember 2017
Februari 2018 - Luncurkan ekstensi Chrome Pill Merah yang memungkinkan pemilik Pill Merah untuk memberi tip kepada pembuat konten favorit mereka di YouTube (dengan dukungan YouTube, dan Instagram).
April 2018 - Luncurkan Red Pill Kirim Dan Terima Aplikasi untuk Android dengan iOS versi berikutnya di Musim Gugur 2018.


Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial Redpill hari ini silakan ikuti tautan berikut:

Author : meyshella
My profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1990241;sa=forumProfile
ETH : 1NQawvKaq4V61gYDanVFe2XpyxTHFUgLay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar