Rabu, 23 Mei 2018

DIW Token - Desentralisasi Keamanan


Hallo semuanya di sini saya akan menjelaskan tentang Diwtoken yaitu perkembangan dunia mata uang kripto harus menjadi layanan yang sangat berguna dan akan melestarikan berbagai masalah, seperti celah balik, masalah dan masa depan keamanan informasi, kesehatan dan revolusi industri, serta banyak isu lain yang perlu kita amati seiring dengan berkembangnya dunia mata uang kripto. Dari berbagai permasalahan di atas, diperlukan suatu bentuk perubahan yang sangat baik dan modern.

Pengertian DIW

DIW singkatan dari "encoder digital dengan indeks". DIW bisa disebut sebagai "Virtual Life".  Virtual Life adalah layanan yang akan mencakup semua kebutuhan kehidupan kita sehari-hari. Dengan itu DIW ini akan mengembangkan perangkat lunak bekas dompetnya sendiri, yang akan menjamin kenyamanan pelanggannya. DIW adalah infrastruktur identifikasi terdesentralisasi yang menggunakan teknologi blokchain dan sangat memungkinkan bagi pemegang akun untuk melindungi kehidupan virtual mereka saat mengakses serangkaian DAPPS melalui jaringannya.

DIW adalah platform digital berbasis blockchain aman yang melindungi dan mengamankan kehidupan virtual Anda yang memberikan akses ke dunia terdesentralisasi yang terenkripsi. DIW memberi Anda brankas digital yang aman, Anda akan dapat menyimpan semua data berharga Anda, termasuk dokumen identifikasi pribadi, dokumentasi keuangan, detail login, surat wasiat, catatan perawatan kesehatan, dan data pribadi yang jauh lebih sensitif dan pribadi. Ini juga akan menangani koin cryptocurrency Anda. Sejak saat itu, dompet, yang akan menjadi identitas Anda dalam jaringan DIW, akan digunakan untuk memberi Anda akses ke jaringan global anggota DIW.

Selain itu layanan DIW mempunyai beberapa keunggulan yang sangat menarik bagi siapa saja yang ingin bergabung dengan DIW, contohnya Anda bisa menyimpan dokumen identifikasi, kata sandi, rekening bank, dan informasi kartu kredit, KYC atau tujuan KYS yang disetujui secara aman, dan data digital penting lainnya pada platform terdistribusi yang sangat terenkripsi, aman, dan dipersonalisasi. Platform ini memungkinkan pemegang akun untuk membagi semua atau sebagian dari data mereka secara aman dan bisa dipercaya.

Enkripsi dan Panggilan Pembayaran Gateway Fiat

Pemilik situs web menyediakan pemecahan masalah yang mudah serta media yang aman, dengan menggunakan DIW Login Distributed Platform untuk menerima pembayaran dengan mata uang penting, Fiat atau kata sandi. Gateway pembayaran DIW akan menjadi sistem pembayaran yang mudah diintegrasikan ke banyak situs e-commerce, termasuk situs e-commerce dengan open source CMS seperti WordPress dan Joomla.

Area Aplikasi


VAULT

DIW memungkinkan penyimpanan aman dari informasi sensitif seperti dokumentasi identifikasi, kata sandi, rekening bank, dan informasi kartu kredit, validasi KYC atau dokumentasi terkait KYS, kehendak, serta data digital berharga lainnya di dalam yang sangat terenkripsi, aman dan terdesentralisasi pribadi peron. Platform ini juga akan memungkinkan pemegang akunnya untuk membagi data mereka secara aman sebagian atau seluruhnya di antara mereka. 

HEALTHCARE

Ini akan menjadi kelalaian bagi seluruh proyek untuk mengabaikan kebutuhan penting keamanan dalam hal Catatan Kesehatan Elektronik. Visi kami adalah untuk DIW untuk mencakup sektor ini dengan memungkinkan penyimpanan terenkripsi dan pembagian aman EHR pribadi antara pemegang akun dan laboratorium yang divalidasi, apoteker, dokter atau profesional perawatan kesehatan lainnya dengan opsi tambahan menggunakan teknologi kontrak cerdas yang sudah ditampilkan dalam jaringan DIW.

GLOBAL DIRECTORY

DIW berencana untuk memperkenalkan direktori global di mana pemegang akun, baik itu individu atau organisasi, akan dapat mencantumkan layanan mereka dan memperluas jangkauan mereka. Direktori ini akan menampilkan sistem peringkat pintar yang meningkatkan kepercayaan dan transparansi antar pemegang akun. 

PAYMENT GATEWAY

Menyediakan ground breaking dan mengamankan pemilik menengah ke situs web untuk menerima pembayaran, dalam mata uang utama, fiat atau crypto, menggunakan platform DIW login tunggal yang terdesentralisasi. DIW's Payment Gateway, akan menjadi sistem pembayaran yang mudah terintegrasi untuk banyak situs web e-commerce termasuk yang menampilkan CMS Open-Source seperti WordPress dan Joomla. 

ESCROW

Fitur utama lain dari platform DIW adalah layanan escrow berbasis kontrak pintar yang akan melindungi transaksi antar pihak. Layanan escrow DIW berbayar, akan mudah digunakan tetapi pada saat yang sama canggih dan cerdas, memastikan bahwa semua kondisi transaksi telah dipenuhi sebelum melepaskan dana. 

Distribusi Token

Untuk crowdsale, kami mengundang individu dan organisasi yang percaya pada layanan DIW dan ekosistem selanjutnya, untuk berpartisipasi dalam inisiatif, dan membeli token DIW. Dari satu miliar token pra-ditambang yang dikeluarkan, 700 000 000 (70% token DIW) akan tersedia selama crowdsale. Semua token yang tidak terjual akan dibakar di ujung crowdsale. Token DIW juga akan mendukung ekosistem DIW  sesuai dengan proposal kami  karena akan digunakan untuk transaksi di dalamnya yang meningkatkan nilainya. 
  • 70% ICO 
  • 15% Token Pendiri (12 bulan vesting / 2 bulan tebing) 
  • 5% Penasihat & Mitra (12 bulan vesting / 2 bulan tebing) 
  • 2% Bounty 
  • 8% Mitra Masa Depan


Struktur Bonus ICO

Hasil gambar untuk diw

Hardcap: Untuk ICO, tujuan kami adalah mengumpulkan dari peserta yang berkontribusi setara dengan 28 juta USD di Ethereum. 

ICO akan dihentikan setelah target hardcap telah tercapai. Ini akan dipengaruhi oleh fluktuasi harga Bitcoin dan Ethereum. 

Alokasi Dana
ICO & Informasi Teknis

Peta Jalan



TIM DIW

Hasil gambar untuk diw

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi LINK kami:
Twitter  :  https://twitter.com/diwtoken  
 Youtube  :https://www.youtube.com/channel/UCcsN2tHDO3kxl3p1bBq4g6 
Penulis : mayshella99
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1990241;sa=forumProfile






Tidak ada komentar:

Posting Komentar