Sabtu, 12 Mei 2018

RED PILLS THE CURRENCY OF FUTURE

Hasil gambar untuk redpill ico
 
Apa kabar semuanya, pada kesempatan ini saya mau memperkenalkan Redpill (Pil Merah) :
Apa itu Red Pill?
Red Pill adalah Cryptocurrency yang dikembangkan untuk memungkinkan penggemar untuk mendukung pencipta konten favorit mereka. Dengan Red Pill, Anda adalah bank. Tidak ada orang tengah. Anda dapat mengirim dan menerima Red Pill secara aman yang dapat disimpan di hampir semua perangkat.

Cryptocurrency berdasarkan blockchain ada di radar Anda jika Anda seorang pencinta pembiayaan. Sebagai seseorang yang tertarik untuk mengontrol keuangan Anda dengan lebih baik dan selalu mencari peluang investasi baru, cryptocurrency menawarkan manfaat yang jauh lebih baik daripada mata uang tradisional kami. Bitcoin memulai revolusi cryptocurrency dan sekarang ada banyak alternatif yang tersedia karena teknologi blockchain telah berkembang selama bertahun-tahun. Tetapi kebanyakan dari cryptocurrency ini adalah klon yang tidak imajinatif satu sama lain tanpa diferensiasi nyata.

Anda dapat berpartisipasi dalam ICC dengan membuka situs web. ICO saat ini akan tetap terbuka hingga 30 Oktober 2017. Koin yang tersisa dijual melalui lelang setiap tahun. Kuantitas lelang awal yang direncanakan saat ini adalah 10 juta koin. Kami merekomendasikan MyEtherWalIet untuk membeli dan menyimpan koin Red Pill Anda. BitSquare adalah pertukaran resmi kami untuk Red Pill Coins, jika Anda tertarik untuk berdagang Koin Pil Merah. Karena itu adalah mata uang yang memiliki nilai moneter dan tidak dikelola oleh bank, kami adalah mata uang untuk orang-orang. Tidak ada bank atau perantara lainnya, Anda bebas bertindak anonim sesuai keinginan. Bitcoin Anda juga dapat disimpan dengan aman di perangkat apa pun.

Koin pil merah dapat dibagi ke tempat desimal kedelapan untuk transaksi dan ini akan menjadi unit koin pil merah terkecil. Dengan persediaan tetap 200 juta koin yang direncanakan akan dirilis secara terdistribusi selama bertahun-tahun, Anda tidak lagi perlu khawatir tentang depresiasi. Koin pil merah tidak dapat ditambang seperti Bitcoin dan karena itu akan lebih stabil.

Kita hidup di masa yang tidak pasti ketika negara bangkrut dan orang kehilangan semua tabungan mereka. Kita dapat dengan mudah menjadi korban langkah-langkah penghematan dan liku-liku lain dari tatanan dunia saat ini. Kami telah merancang Red Pill Coin untuk menjadi sumber stabilitas dan daya tahan Anda dalam waktu sesingkat itu.

BAGAIMANA CARA BEKERJANYA ?

Buat dan Terima Pembayaran Secara Aman Pertama dan terpenting, Red Pill adalah cryptocurrency aman yang membuat mengirim dan menerima pembayaran mudah, aman dan menyenangkan.

Dirancang Untuk Kreator
Red Pill dirancang untuk orang-orang yang suka membuat konten dan mengkonsumsi konten. Ini adalah mata uang yang sangat baik yang dapat digunakan untuk mendukung favorit Anda.

Ini Memiliki Nilai Uang Nyata
Tidak seperti poin reputasi, Red Pills dapat dikonversi menjadi uang tunai. Ini memisahkan Red Pill dari hampir setiap sistem tier reward lainnya di luar sana.


EKONOMI PIL MERAH

RED PILL adalah mata uang yang dirancang untuk memperkaya komunitas online. Pil Merah dapat digunakan untuk berbagai tujuan. Komunitas dapat, misalnya, menggunakan Red Pill untuk memberi penghargaan kepada anggotanya untuk segala hal mulai dari pencapaian tertentu (misalnya membuat sejumlah posting di forum) atau memberi penghargaan kepada mereka atas kesetiaan mereka (misalnya memberikan pil anggota untuk menjadi anggota selama satu tahun). Pil Merah juga dapat digunakan untuk menghargai pelanggan dari suatu produk atau layanan. Selanjutnya di Red Pill juga memberikan tip yang bagus.

OLEH RAKYAT UNTUK RAKYAT


RED PILL bukan mata uang yang dikendalikan oleh pemerintah atau bank. Red Pill adalah cryptocurrency terdesentralisasi yang dimiliki, dioperasikan dan didistribusikan ulang oleh People. Nilai sebenarnya dari Red Pill Is You

ALAT DAN SUMBER DAYA
Dompet Paling Tepercaya Pil Merah Dapat Disimpan Menggunakan Mist Dompet Resmi Ethereum , yang tersedia di Github.
Butuh BitCoin / Ethereum?
Untuk membeli pil KB, Anda memerlukan Ethereum, dan untuk mengirim pil KB Anda akan membutuhkan Ethereum. Kami Merekomendasikan Menggunakan Coinbase untuk semua kebutuhan terkait Bitcoin / Ethereum Anda.

Dompet Favorit kami

MyEtherWallet Adalah Platform Favorit Kami Untuk Menyimpan RED PILL. Anda dapat menggunakan MyEtherWallet untuk Tidak Hanya Menyimpan Pil Merah, Tetapi Juga Menghasilkan Dompet Kertas, Jadi Anda dapat mengambil Pills Red With You On The Go.

MARKETPLACE
RED PILL akan tersedia di berbagai pasar yang memilih untuk mendukung mereka. Untuk saat ini Anda dapat membelinya langsung di pasar [TBA]. Initial Coin Offering (ICO) adalah 1/2 dari total pasokan koin (dengan harga ICO kira-kira 0,05 per koin USD), yang berarti 100 Juta koin untuk diperebutkan. Koin yang tersisa akan dirilis pada jumlah 10 juta koin baru per tahun dan tersedia melalui lelang (dengan harga penawaran minimum yang ditetapkan berdasarkan nilai pasar saat ini dari Red Pill pada waktu itu).

PERTUKARAN MERAH RESMI


BitSquare Adalah Pertukaran Resmi Untuk RED PILL. Red Piller adalah kelompok yang unik. Jika Anda ingin berbicara dengan pengguna Red Pill lainnya, atau menemukan jawaban untuk pertanyaan menggunakan Red Pill, Anda dapat menggunakan Forum BitSquare selain menghubungi kami secara langsung melalui formulir kontak kami atau melalui email

KEAMANAN
RED PILL Lebih Aman dari mata uang tradisional (mis. Dolar AS). Akses ke mata uang digital Anda memerlukan pemeriksaan keamanan / verifikasi yang tidak dimungkinkan dengan mata uang tradisional, selanjutnya Red disimpan dalam Buku Besar online yang disebut rantai blok yang didukung oleh Peer yang berbeda di seluruh dunia, yang berarti mata uang tetap sepenuhnya aman dan selalu tersedia saat sepenuhnya transparan. Pertukaran Resmi Untuk Pil Merah Akan Segera Tiba.

Penjualan Token :
  • Softcap - 1250 ETH $ 500,000 USD 
  • Hardcap - 15000 ETH $ 6,000,000 USD 
  • Token Dijual - 50,000,000
  • Token Supply RPIL - 100.008.760 (Pra-Mined)
  • Token Standard - ERC20
  • Token Type - POW (Proof of Work)
  • Nama Koin - Red Pill Coin 
  • Symbol - RPIL 
  • Desimal Tempat - 8
  • Alamat - 0x9e386da8cdfcf8b9e7490e3f2a4589c570cb2b2f
  • Koin ICO Yang Tidak Terlupakan akan dibakar.

Team


The Red Pill development team is a group of developers who have worked collectively to bring birth control pills to the public. Red Pill prides itself in facilitating users' ability to use Red Pills securely when they choose it, while following all laws, rules and regulations, as defined in their respective countries.

Untuk Informasi lebih lanjut bisa Klik dibawah ini :

WHITEPAPER | ICO SITE | WEBSITE | TWITTER | TELEGRAM | FACEBOOK | LINKEDIN |MEDIUM | GITHUB | YOUTUBE


======================================================================= 


Created by : mayshella99 
My Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1990241;sa=forumProfile
ETH : 0x2BCEE6fda3e0Fe0A60E4785Ea5452660DeEb91F7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar